Kamis, 28 September 2017

Titik Pijat & Cara Pijat Getar Syaraf (Ilmu Totok)

Sobat titik-pijat.com yang budiman, kali ini kami akan menghadirkan cara pijat getar syaraf, tapi sebelum itu saya akan jelaskan terlebh dahulu, pengertian tentang getar syaraf. biar lebih paham dan ngerti.


Pijat Getar Syaraf adalah cara pencegahan dan pengobatan penyakit yang merupakan hasil eksplorasi dan optimalisasi dari teknik gerakan berwudhu atau bersuci diri. metode ini berguna untuk membuka dan membersihkan simpul-simpul endapan biolistrik negatif, mengaktifkan tombol-tombol kesehatan dan membongkar pengapuran, memutuskan mata rantai genetika, membuka tombol ESQ, tombol pembakaran, tombol qolbu, dan tombol ampunan.



Image result for cara pijat getar syaraf


Kemudian bisa juga menggunakan salah satu teknik totok aura yang bisa membantu memperbaiki sistem tubuh adalah totok getar syaraf (TGS). Metode totok aura ini memberikan manfaat kesehatan, kecantikan dan kebugaran dari luar dan dalam dengan teknik akupresur dan bioenergi untuk menghasilkan penyehatan aura.


Sob, teknik pijat getar syaraf ini banyak mempunyai manfaat dimasing-masing penyakit contoh Sakit diabetes, reaksinya akan banyak keringat, buang-buang air sampai 10-15 kali, untuk membuang racun  akibat makanan yang mengganggu sistem pencernaan. Setelah itu badan akan segar, dan kadar gula menurun, frekuensi buang air kencing akan berkurang karena sudah terbantu oleh sistem keringat yang kembali normal.


Menstruasi
Sakit saat menstruasi, reaksinya pangkal lengan membiru, pangkal betis dalam atau luar juga membiru, pangkal perut kiri/pinggang membiru. Pada saat menstruasi akan banyak gumpalan darah hitam yang keluar. Setelah itu menstruasi lancar dan tidak sakit.


Balita Sakit Perut
Pada balita yang suka sakit perut, reaksi setelah dipijat biasanya buang air besar berbau busuk. Kemudian badan akan segar dan enak makan serta lincah dan tahan angin. dan masih banyak lagi.


Sedangkan Teknik yang ke-2 yaitu dengan metode totok, Prinsip-prinsip terapi sama dengan terapi refleksi pada umumnya. Namun yang membedakan adalah pengerahan tenaga dalam atau perana oleh terapis. Sebelum dilakukan penotokan kaki pasien akan direndam terlebih dahulu di air hangat yang dicampur minyak aroma. Hal tersebut dilakukan agar titik-titik saraf di telapak kaki jadi lentur.


Selanjutnya terapis akan mulai menotok ujung jempol kaki yang diyakini sebagai titik yang berhubungan langsung dengan saraf otak kecil. Tentunya penotokan itu juga dengan penyaluran tenaga prana, maka tidak heran meski pun terapis hanya menotok dengan pelan tekanan akan sangat terasa.


Kalau diperhatikan memang terapis menotok dengan pelan, tapi tenaga prana itulah yang memberikan energi sehingga tekanannya terasa kencang,”


Dengan ujung-ujung jari terapis mengurut kaki dari ujung jempol kemudian jari-jari lain kemudian mengarah ke lutut dan betis. Penotokan tidak hanya dilakukan di kaki tapi juga di lengan dan di punggung. Proses itu berlangsung selama 45 hingga 60 menit.


Penyembuhan merupakan usaha yang baik tetapi setiap orang juga harus memperhatikan pola hidupnya. Misalnya makan tepat waktu, tidur cukup dan olah raga teratur, hal tersebut dilakukan agar pasien cepat sembuh.


Demikian penjelasan tentang Titik Pijat & Cara Pijat Getar Syaraf (Ilmu Totok), kunjungi terus titik-pijat.com untuk mendapatkan info terbaru tentang berita kesehatan terupdate dan terkini. Terima kasih sudah mengunjungi blog kami. Semoga bermanfaat.!!!