Rabu, 23 Agustus 2017

Titik Pijat Untuk Pengobatan Gangguan Fungsi Hati (Liver)



titik-pijat.com Sahabatku yang setia, saat ini banyak minuman yang dikit-dikit dikasih campuran  soda, alkohol dll, alasanya, supaya minuman ini bisa tahan lama, kata yang punya pabrik minuman, padahal alkohol dan sakjenise itu sangat membahayakan organ tubuh kita, yakni hati kita. Sob?? banyak sekali penyakit-penyakit berat yang anda ketahui, tetapi semua tidak harus diobati dengan ilmu kedokteran saja. Perlu diingat bahwa banyak sekali tanaman herbal yang ada disekitar anda memiliki kegunaan dan khasiat dalam berbagai macam obat tanpa efek samping.



Image result for liver


Kali ini saya akan berikan artikel yang membahas mengatasi gangguan liver dengan pijat, tapi sebelum itu saya akan jelaskan arti liver sesungguhnya. Penyakit hati atau penyakit liver adalah penyakit yang disebabkan oleh berbagai faktor yang merusak hati, seperti virus dan penggunaan alkohol. Obesitas juga berhubungan dengan kerusakan hati. Seiring waktu, kerusakan hati berdampak pada luka di jaringan (sirosis), yang dapat menyebabkan gagal hati, suatu kondisi yang mengancam jiwa.

Salah satu penyebabnya adalah Parasit dan virus dapat menginfeksi hati, menyebabkan peradangan dan mengurangi fungsi hati. Virus yang menyebabkan kerusakan hati dapat menyebar melalui darah atau urin, makanan atau air yang terkontaminasi, atau bersentuhan dekat dengan orang yang terinfeksi. Jenis yang paling umum dari infeksi hati adalah virus hepatitis.

LAngsung saja kita pelajari titik-titik saluran fungsi hati atau liver yang harus dipijat. Lihat gambar berikut.





 



http://www.titik-pijat.com/2017/08/titik-pijat-untuk-pengobatan-gangguan_23.html 



 
 




Keterangan gambar:
Lakukan pemijatan menggunakan minyak urut atau pijat. 

Pemijatan menggunakan ibu jari dengan cara menekan titik-titik yang saya tandai  yang mana titik tersebut mempunyai manfaat sendiri-sendiri. 

Pijatlah  diatas mata kaki bagian dalam, pijatan ini menambah daya tahan liver dan menghilangkan letih serta lambung atas yang mengeras.
 
Pijatlah pada titik-titik sekuat tenaga dengan menahan tekanan pada titik refleksi pada telapak kaki seperti pada gambar diatas. 
 
Pemijatan dilakukan rutin, antara 10- 15 menit. seminggu minimal 2 kali. 
 
Ulangi semua titik pijat sampai rasa sakit benar-benar berkurang.


Demikian ulasan singkat tentang cara Titik Pijat Untuk Pengobatan Gangguan Fungsi Hati (Liver). Kunjungi terus  titik-pijat.com untuk mendapatkan info terbaru tentang berita kesehatan terupdate dan terkini. Terima kasih sudah mengunjungi blog kami. Semoga bermanfaat.